Format Nilai Mid? Aku Juga Bingung….

Postingan ini saya tujukan khusus temen2 wali kelas di SMP Negeri 4 Sukoharjo. Mohon Maaf kemarin saya hanya bantu bu Asih aja, saya blom tahu format mana yang digunakan, saya juga seperti njenengan sebagai wali kelas. Kalau toh format ini mau digunakan, dengan senang hati saya persilakan. Silakan download disini. Namun mestinya kita harus bersama2 untuk menyatukan langkah. Blom smua wali kelas paham dengan format ini. Intinya kebersamaan. Lillah…… Blog ini saya persembahkan untuk SMP Negeri 4 Sukoharjo, untuk kita smua, ya…. mudah2an untuk selamanya….Ayo kita sama2 berbuat………bermanfaat……..dunia akhirat…….. Kita jemput kematian kita dengan satu predikat khusnul khatimah. Insyaallah…..

3 Komentar

Filed under pai

3 responses to “Format Nilai Mid? Aku Juga Bingung….

  1. wah, jadi tertarik dg format penilaiannya, pak guru. matur nuwun infonya.

    • Waluyo Al-Fadhil

      waduh, ini baru belajar ngeblog pak…..itu hanya format raport….format itu khusus untuk SMP N 4 Skh. Insyaalah saya punya format penilaian dan analisis soal buatan saya sendiri suatu saat bisa download, ini belum siap baru belajar. Salam buat bapak/ibu guru Kendal…..

  2. busun

    temanku, tetaplah dengan keyakinanmu, njenengan tlah memberikan yang terbaik buat bp/ibu guru bkan hanya smp 4 skh, tp guru2 lain pasti ingin punya teman spt njenengan. semua benar2 bermanfaat, sy malu dan hanya bisa matur ‘thanks’, Allah SWT yg membalas kebaikan ini.

    ::Al-Fadhil::
    ‘thanks’nya kembali Bu…

Tinggalkan Balasan

